Bayi Ini Menangis Tidak Berhenti di Dalam Bas Sampai Si Ibu Merasa Malu! Siapa Sangka, Tiba-Tiba Pemandu Bas Mengeluarkan Kata-Kata Yang Membuatkan Semua penumpang Kecut Perut!

Loading...

Kita semua pasti tahu bahwa membawa bayi keluar rumah pasti sangat melelahkan bagi ibunya!

Loading…

Para ibu tidak hanya harus sering waspada dan memperhatiakan setiap gerakan bayinya, tapi juga ketika bayi menangis tiba-tiba pasti akan menyebabkan rasa sungkan kerana mengganggu kenyamanan orang lain. Jika, kamu sebagai ibu menghadapi situasi seperti ini, kamu akan berbuat seperti apa?

Baru-baru ini ada sebuah kejadian dari Yokohama, Jepun, seorang ibu membawa anaknya di dalam bas. Anak bayinya ini menangis dengan kencang dan tidak mau berhenti, si ibu hanya boleh membungkuk dan meminta maaf ke penumpang lain.

Tak disangka, mengetahui kejadian, ini pemandu bas ternyata…

Melihat ibu itu yang merasa sangat tidak enak kerana mengganggu penumpang lain, tiba-tiba pemandu mengambil mikrofonnya dan berkata: “Bu, tidak apa-apa jika anaknya terus menangis! Bayi yang menangis tandanya mungkin dia mengantuk, lapar atau haus. Ini ertinya bayi itu masih sihat!”

Loading…

Ketika pemandu mengeluarkan kata-kata hangat tadi, seketika suasana tegang didalam bas menjadi lebih tenang. Dan kata-kata penuh kasih dari pemandu bas, juga telah membuat si ibu yang tadinya gugup perlahan lebih lega.

Seluruh kejadian menghangatkan ini berhasil direkam oleh salah satu penumpang bernama Daisuke Aoki dan diunggah di Facebook. Banyak netizen yang memuji aksi pemandu tersebut dan dianggap sebagai penyelamat!

Wah, aman ya rasanya! Boleh ada saling toleransi dan pengertian di dalam hal-hal kecil seperti ini saja rasanya pasti damai. Jangan lupa setelah baca di share ya!

Sumber: looker

Sementara itu, Dalam Kes yang Berlainan, Dimana Setelah Suami Wanita ini Meninggal, Tengah Malam Ada yang Mengintip dari Luar Jendela. Kerana Takut, Dia Mengambil Pistol dan Kejadian Mengerikan Ini yang Terjadi!

Wanita memang selalu dianggap lemah oleh para lelaki, tapi lain cerita kalau untuk urusan menjaga sang buah hati. Apapun akan dilakukan seorang ibu untuk anaknya. Dan ketika sang buah hati berada dalam bahaya, seorang ibu mampu berubah menjadi individu yang sangat tangguh dan pemberani.

Kali ini di Cerpen hadir sebuah cerita tentang ketangguhan seorang ibu untuk melindungi anaknya. Yuk kita simak sama-sama ya!

Loading…

Sarah Mckinley adalah seorang ibu muda yang mempunyai bayi berusia 3 bulan, mereka tinggal di Oklahoma Amerika Serikat. Pada Natal tahun lalu suaminya yang sangat ia cintai telah meninggal dunia kerana penyakit kanker yang ia derita. Sarah pun harus terus tegar menjalani hidup demi sang buah hati yang baru berumur 3 bulan.

Sarah tinggal dirumah yang terbilang agak pinggiran ( jauh dari pusat keramaian ), dan beberapa hari setelah kematian suaminya. Muncul seorang laki-laki yang mengaku sebagai tetangganya.

Sarah merasa ada sesuatu yang janggal dari tingkah laku orang ini, ia kerap mengintip dan sempat beberapa kali mencuba untuk masuk kedalam rumah. Tapi hal itu digagalkan oleh Sarah dengan segera mengunci rapat-rapat pintu serta jendela rumahnya. Insting keibuannya pun bereaksi kerana ia merasa kalau laki-laki ini mempunyai niat jahat terhadapnya.

Tapi pada malam setelah lonceng pergantian tahun berbunyi, kejadian yang tak diinginkan pun terjadi. Pada saat Sarah telah selesai menyusui anaknya dan bersiap untuk tidur, terdengar suara berisik dari depan rumahnya. Dari jendela pun Sarah melihat ada 2 orang yang sedang berusaha merusak pintu dan masuk kedalam rumah.

Sarah mengenali salah satu dari mereka itu adalah laki-laki yang sama dengan orang yang berusaha masuk kedalam rumahnya beberapa hari yang lalu.

Walaupun dalam keadaan seperti ini, Sarah tidak takut dan tidak panik. Ia lalu bergegas mengeser sebuah sofa untuk menahan pintu rumahnya, lalu menghubungi 911 sambil mengendong anaknya masuk kedalam kamar. Dan kemudian Sarah pergi mencari sebuah Senapan api yang disimpan digudang rumahnya. Ia kemudian mengambil senapan itu dan mengarahkannya kearah pintu utama.

Operator yang menerima telepon dari sarah ini berusaha untuk menenangkan Sarah, namun sarah dengan tenangnya berkata “di tanganku ada 2 buah senapan api, kalau dua orang ini berhasil menerobos masuk kedalam rumahku. Apakah aku boleh menembak mereka?”

Setelah mendapat jawaban dari operator itu, Sarah pun mengambil senapan itu dan mengarahkannya kearah pintu dan bersiap siaga. Dan pada saat mereka berhasil menerobos masuk dan membuka pintu itu Sarah langsung menembak salah satu dari mereka hingga mati ditempat, dan membuat satu penjahat lagi lari ketakutan.

20 menit setelah kejadian itu, polisi pun tiba di rumah Sarah, dan sarah pun menceritakan kronologi kejadian pada malam itu. Setelah polisi mendengarkan penjelasan dari Sarah, Sarah pun diputuskan tidak bersalah. Karena ini adalah upaya untuk membela diri dan ini adalah sesuatu yang legal secara hukum di Oklahoma.

Tersangka lain yang berhasil melarikan diri ini pun dalam 2 hari kemudian menyerahkan diri kepolisi, ia mengaku kalau mereka mengira Sarah adalah sasaran empuk dan gampang untuk dirampok kerana suaminya baru saja meninggal dunia dan Sarah hanya seorang diri, ia pun masih harus menjaga anaknya yang baru berusia 3 bulan. Ternyata anggapan mereka ini salah total!

Dibawah ini mampu Sobat Cerpen lihat bagaimana Sarah menceritakan lagi kronologi yang dialaminya malam itu, dan Sarah pun menceritakan kalau dia sempat bertanya kepada operator 911.

Sarah berkata kepada wartaman : “Kalau bukan demi anakku, aku pasti tidak akan melakukan sesuatu seperti ini.”

Loading…

Setelah mendengar cerita dari Sarah ini, bagaimana pendapat sobat Cerpen semua?

Nah kita harus sayang, menurut dan selalu berterimakasih kepada ibu kita ya. Seperti Sarah, ibu kita juga pasti akan melindungi kita dari segala mara bahaya, bahkan ibu akan menjadi seorang yang sangat pemberani demi melindungi anaknya!

Sumber: Coco

Loading...