“Saya simpan selama lima tahun…Apa jenis abang kau..” Diva Azwan Ali Buat Kejutan Di PAU “Dedah” siapa Azmin Ali. Adik Beradik Rupanya..

KUALA LUMPUR – Pelakon yang juga merupakan adik kepada Menteri Besar Selangor, Azwan Ali hari ini membuat kejutan menghadiri Perhimpunan Agung Umno 2017 di Pusat Dagangan Putra, hari ini.

Kemunculan beliau bersama-sama dengan Ketua Umno Bahagian Sungai Besar, Datuk Seri Jamal Md Yunos ternyata menarik perhatian media yang lantas menyerbu kehadirannya ke sini.

Bercakap kepada media, Azwan Ali menyatakan bahawa kemunculan beliau di PAU adalah semata-mata untuk mendedahkan ‘sesuatu yang besar’ berhubungkait dengan Azmin Ali.

“Kehadiran pertama kali saya ke PAU, saya diajak Datuk Seri Jamal Md Yunos ke sini.

Kehadiran saya  dibuat atas dasar sebagai hadiah saya untuk Datuk Seri Najib menjelang PRU14.

“Saya mahu ingatkan Azmin jangan ingat saya berpura , jangan ingat saya dapat dedak , barua Umno dibayar juta-juta, tidak, ALLAH yang mengaturkan saya… dah lama saya dendam dengan Azmin tapi dia lupa amanah arwah Haji Ali, kau ingat kau Menteri Besar kau hebatlah biar aku jatuhkan… menteri lain tak berani jatuhkan jadi aku jatuhkan,” katanya kepada media.

Segak mengenakan busana jubah berwarna merah Azwan berkata, dia menyimpan dendam hampir lima tahun dengan Azmin Ali rentetan sikapnya yang dianggap tidak menghargai jasa adik beradik.

“Saya simpan selama lima tahun…Apa jenis abang kau menang besar aku jual maruah aku sebagai artis aku hilang pekerjaan RTM hitamkan aku sebab aku datang macam ini berdiri dibelakang azmin ali sebelum ini,” katanya.

Sumber:http://www.sinarharian.com.my/mobile/politik/azwan-ali-hadir-pau-dedah-siapa-azmin-ali-1.766832

Anak Bayi yang Baru “Berusia 13 Minggu” Belum Bisa Berbicara, Tak Disangka “Kata Pertama” yang Keluar Dari Mulutnya Membuat Sang Ibu Shock!

Anak bayi yang mulai bisa berbicara adalah suatu kebahagiaan bagi para orangtua. Sebagian mungkin akan dimulai dengan kata “papa” atau “mama”! Nah, tapi kalau kata pertama yang keluar dari mulut sang bayi adalah “3 kata ini”  Dijamin akan membuat orangtua senang sangkin senangnya sampai meleleh!

Sponsored Ad

Sepasang suami istri Claire Reid(28) dan Grant(32) tinggal di Skotlandia, keduanya adalah orangtua baru alias baru melahir anak pertama.

Pada bulan Januari 2017, telah lahir putri mereka dalam kondisi sangat baik, dengan berat badan saat lahir 3,5kg. Bayi tersebut diberi nama Ellie Reid. Claire sering menggendong Ellie sambil berbicara dengannya.

Sponsored Ad

Saat Ellie berusia 13 minggu, suatu hari Claire seperti biasanya mengendongnya sambil berkata padanya: “I LOVE YOU”  Siapa sangka Ellie kembali membalas dan berusaha meniru kata yang sama kepada Claire. Aksi lucu bayi Ellie langsung membuat Claire bahagia.

Ia lantas mengirim video tersebut ke suaminya, Grand, yang sedang bekerja. Begitu juga Grant kaget dan percaya. Bayi yang baru berusia 13 minggu bagaimana bisa mengucapkan kosa kata yang sulit seperti ini? Sungguh luar biasa!

Sponsored Ad

Bisa dilihat video rekaman dibawah:

Sponsored Ad

Kini bayi Ellie sudah berusia 17 minggu, yakin saat Ellie besar nanti pasangan ini akan menunjukan video rekaman ini kepadanya!

Bayi yang luar biasa yah… mimin jadi ikutan senang!

Sumber: Dailymail

Siapa Sangka Ternyata yang Selama Ini Menjadi Asisten Pribadi Jet Li Adalah “Dia,” dan Jutaan Netizet pun Terkejut Setelah Tahu Gaji Tiap Bulan yang Jet Li Berikan!

Jet Li lahir pada tahun 1963. Ia mulai berlatih ilmu bela diri wushu sejak umur 8 tahun. Namun, karena masalah kesehatan, akhir-akhir ini Jet Li mulai jarang tampil di layar kaca ataupun di hadapan publik.

Artikel kali ini tidak akan hanya membahas tentang Jet Li, melainkan juga tentang kakak laki-lakinya yang bernama Li Lian Sheng. Li Liansheng adalah asisten Jet Li selama beberapa tahun belakangan ini. Ketika itu ada media yang berhasil memotret Li Liansheng yang menggunakan topi, membawa ransel, dan membawa pakaian mengikuti Jet Li naik ke mobil. Pakaian yang ia bawa masih menempel pada gantungan baju, banyak orang beranggapan kalau baju itu belum kering sepenuhnya. Hal ini memperlihatkan kalau Li Liansheng adalah orang yang sangat perhatian dan sosok yang sangat dipercaya oleh Jet Li.

Sponsored Ad

Kakak laki-laki Jet Li hanyalah orang biasa yang tidak memiliki pekerjaan tetap. Biaya kehidupan sehari-hari dan biaya ketika menikahi istrinya semuanya diberikan oleh Jet Li. Sebagai balasan terima kasih, Li Liansheng pun menjadi asisten pribadi Jet Li. Membawa tas, barang-barang, membuat makanan, semuanya bisa dilakukan dengan oleh Li Liansheng. Ada berita mengatakan kalau Jet Li hanya mau makan makanan yang dimasak oleh kakaknya. Jet Li sebagai seorang superstar dunia bisa melakukan hal seperti ini sungguh membuat banyak orang kagum kepadanya.

Banyak orang pun mulai penasaran, berapa gaji bulanan yang Jet Li berikan kepada kakaknya yang bekerja sebagai asisten pribadi? Gaji Li Liansheng perbulannya adalah sebesar 200.000 RMB, atau sekitar 400 juta rupiah. Fantastis bukan? Dari sini kita juga bisa melihat kalau Jet Li sangat puas atas kinerja saudaranya. Walaupun bagi sebagian orang biaya sebesar itu tergolong mahal, tapi menurut Jet Li mempekerjakan saudara sendiri sebagai asisten pribadi pasti lebih terjamin dan jauh lebih bisa diandalkan dibanding orang lain.

Sponsored Ad

Jet Li sebenarnya memiliki 2 saudara laki-laki dan 2 saudara perempuan. Ketika itu, kelima kakak beradik hadir dalam sebuah program TV bersama-sama. Mereka pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Jet Li atas semua yang telah dia berikan untuk keluarganya. Kakak pertama Jet Li, Li Liansheng bekerja sebagai asisten pribadi dan juga supir untuk Jet Li. Kakak laki-laki kedua, Li Lianli bekerja di departemen pemerintahan. Menurut saudara-saudaranya, sejak ayahnya meninggal, dalam 40 tahun terakhir ini, semua kebutuhan hidup mereka ditanggung seluruhnya oleh Jet Li. Mereka tidak bisa membayangkan bagaimana nasib mereka bila tidak memiliki adik seperti Jet Li. Dari sini bisa terlihat betapa besar cinta dan pengorbanan seorang Jet Li untuk keluarganya.

Sumber : BH

Demi Ingin Mendengar ‘DetakJantung’ Anak Perempuannya yang Telah Meninggal Dunia, Seorang Ayah Sanggup Menempuh 2250 Km dengan hanya Berbasikal!

Sudah lima bulan sejak Bill Conner kehilangan anak perempuannya yang berusia 20 tahun, Abbey.

Sejak saat itu, dia merasa perlu melakukan sesuatu untuk memberi penghormatan kepada kehidupannya yang singkat.

Pada 22 Mei yang lalu, sehari setelah putrinya Austin lulus dari perguruan tinggi, Conner mengayuh basikal dan mulai membawanya melintasi negara lain.

“Inilah yang dia (putrinya) ingin lakukan,” kata Conner kepada CBS News.

Conner ingin menjelajahi 2.250 km dari kota asalnya Madison, Wisconsin ke Fort Lauderdale, Florida untuk mengunjungi Broward Health Medical Center, sebuah hospital yang membantu memulihkan organ Abbey untuk mendapatkan sumbangan pada Januari lalu.

Biara dan kakaknya ditemukan tak sadarkan diri di kolam resort pada cuti musim dingin di Cancun.

Ketika mereka ditemukan, Biara sudah dihadapkan pada masalah cedera otak ireversibel.
Biara kemudian diterbangkan ke Fort Lauderdale, di mana ia dibantu dengan bantuan mesin untuk bertahan hidup sehingga organ tubuhnya bisa ditransfer oleh dokter untuk disumbangkan.

Pada usia 16, setelah mendapatkan SIM, Abbey memutuskan untuk menjadi penderma organ. Ini adalah masalah yang dibahas sebelumnya oleh keluarganya.

“Dia (Abbey) telah mendaftarkan diri. Mungkin dia sudah lama menyadarinya, “kata ayahnya.

“Jika dia (Biara) adalah rakan Anda, tentu saja dia akan menyalakan tulang untuk membantu, dan dia akan membantu mereka yang membutuhkan, karena itu cocok untuknya.”

Lelaki dari Lafayette, Louisiana, Jack Loumonth, Jr. 21 tahun telah diserang dengan penyakit jantung berat dan dihitung hari. Dia akan mati jika dia tidak mendapat bantuan segera.

“Dia hanya diberi waktu 10 hari untuk hidup,” kata Conner.

Tapi dengan keajaiban dan Biara, dia (Laoumonth Jack, Jr.) berusaha untuk hidup.

“Abbey menyumbangkan empat organ, memungkinkan empat lelaki berusia 20 sampai 60 tahun untuk bertahan hidup,” kata Conner.

Biara juga telah menyumbangkan mata dan organnya yang lain.

Ketika Conner mengatakan kepada pusat sumbangan Florida yang mengelola organ Abbey dia ingin melakukan penghormatan untuk memberi penghormatan.

Kelompok tersebut mengedarkan surat kepada setiap penerima organ dan menanyakan apakah mereka tertarik untuk bertemu dengan sang ayah.

“Orang yang merespons adalah Jack Jr., penerima organ,” kata Conner.

Conner telah diberi informasi untuk terhubung dengan Jack Jr., sebelum mereka mengatur sebuah pertemuan di Baton Rouge pada Hari Ayah, 1.400 mil di sepanjang perjalanan Conner 2250 mil.

Saat Conner bertemu Jack Jr. Siang itu, dia sama kenal dengan itu.

“Dia hidup karena Abbey, dan Abbey tinggal di dalam dirinya. Hatinya (biara) memungkinkan dia berdiri tegak, “kata Conner.

“Saya sangat bahagia untuk dia dan keluarganya, dan pada saat bersamaan, saya bisa bertemu lagi dengan anak perempuan saya.”

Setelah berbagi pelukan lama, Jack Jr. mengeluarkan stetoskop sehingga Conner bisa mendengar degupan anaknya sejak kematiannya pada Januari silam.

Mereka berdua mengeluarkan air mata setelah mendengarnya.

“Dia (Abbey) telah menyelamatkan saya, dan saya tidak dapat memanfaatkan jasanya. Kuharap aku punya tapi tidak, “Jack Jr. mengatakan kepada CBS di Baton Rouge.

“Yang mampu saya lakukan adalah menyampaikan kasih sayang kepada keluarganya.”

Keluarga Conner membuat rekaman detak jantung Jack untuk mendengar Conner sebagaimana adanya.

Setelah menghabiskan waktu bersama, Conner terus menyebarkan dan memublikasikan pentingnya sumbangan organ, dan menceritakan kisah putrinya sepanjang perjalanannya.

Sumber: erabaru.my

VIDEO: Lagi Parkir Mobil, Merasa Ada yang Aneh, Pria Ini Malah Temukan Sesuatu yang Bikin Ngeri

Para pemilik mobil sebaiknya lebih berhati-hati lagi saat memarkirkan mobilnya.

Selain itu, usai memarkirkan mobilnya, para pemilik mobil sebaiknya kembali memeriksa beberapa bagian yang ada di mobil tersebut.

Itu untuk memastikan tidak adanya sesuatu yang membahayakan keselamatan pengendara mobil itu.

Sebab, bisa saja ada benda atau binatang yang masuk ke dalam mobil.

Itu seperti yang terjadi di Singapura, Rabu (31/5/2017) lalu.

Berdasarkan berita yang dilansir oleh Stomp, saat itu, seorang warga menceritakan seorang pria yang merasa aneh dengan mobilnya.

Meskipun tidak mengetahui dengan pasti, dia mendengar semacam suara aneh yang ada di mobilnya.

Saat diperiksa, ternyata dia menemukan sumber suara itu di bagian bawah spatbor mobil.

Orang itu kemudian memeriksa bagian mobil.

Dia langsung bergidik ngeri saat mengetahui penyebab kejanggalan itu.

Ternyata yang menyebabkan keanehan itu adalah seekor ular phyton.

Ilustrasi ular phyton

Pria itu memudian meminta tolong kepada para tetangganya untuk membantunya mengeluarkan ular itu dari mobilnya.

Secara perlahan, mereka berusaha mengeluarkan ular itu.


“Yusuf Azmi ni pun satu lah, orang kata zaman ni peluru tak kenal orang, bahaya. Bukan kita takut, kalau kita ni ada army belakang kita, kita ada tentera, ada orang ramai belakang kita yang ada senjata api, barulah okay.

“Takkan semata nak gunakan pegangan. Tapi tu mungkin cara dia, kita hormat tapi dah ramai yang arwah. So fikir-fikirlah, atas katil pun boleh meninggal, brother. Tapi takkan nak mati tepi longkang, fikir lah,” kata Sharnaaz dalam video tersebut.

Namun sebab utama pelakon yang juga merupakan abang ipar kepada usahawan terkenal, Noor Neelofa itu mengeluarkan kenyataan tersebut masih lagi tidak diketahui.

Mungkin niatnya ingin memberikan peringatan kepada Yusuf Azmi.

Ramai netizen tetap mengecam tindakan Sharnaaz yang dikatakan berlagak samseng dan hanya tahu bercakap sahaja tanpa membantu apa-apa.

Mungkin sebenarnyana Sharnaaz cuma bergurau sahaja tetapi ia diambil serius oleh ramai netizen. Apa pun, harapnya lepas ni Sharnaaz dah tak pandang remeh mengenai apa sahaja yang dilakukannya.

Maklumlah, dia kan selebriti dan semestinya akan sentiasa dapat perhatian daripada media mahupun peminat sendiri. Jangan bila dah jadi sesuatu yang tak diduga baru nak menyesal pula.

kredit – MYNEWSHUB.CC / SH